Wednesday, April 25, 2007

Essien

Pemain Chelsea Essien Ditahan Akibat Nyetir Saat Mabuk
Kapanlagi.com - Pemain tengah Chelsea Michael Essien ditahan dengan dugaan menyetir dalam keadaan mabuk pada Senin pagi dan dilepas beberapa jam kemudian dengan jaminan, demikian laporan media.

Pemain internasional Ghana itu dihentikan oleh polisi di London selatan pada pukul 05.10 pagi dan diminta untuk menjalani uji nafas yang selanjutnya ditahan dan dibawa ke pos polisi untuk menjalani tes darah, tulis Evening Standard.

Essien, dilarang main pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge pada Rabu, dijamin hingga Juli, tambahnya.

Suratkabar Sun mengatakan Essien baru saja clubbing bersama teman-teman dengan sampel darah melebihi batas legal tetapi mengutip pernyataan juru bicaranya mengatakan, "Polisi membolehkan Michael pulang dengan mengendarai kendaraannya sendiri. Ia sangat terganggu dan tidak percaya ia melebihi batas."

"Michael adalah orang yang bertanggung jawab yang tidak akan nyetir jika ia pikir ia tergangu alkohol," katanya. (*/cax)

No comments: